Patroli di Wilayah, Personel Polsubsektor Sheraton Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

    Patroli di Wilayah, Personel Polsubsektor Sheraton Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

    TANGERANG - Polsubsektor Sheraton Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengimbau masyarakat segera melapor bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

    Imbauan kamtibmas itu disampaikan oleh personel Polsubsektor Sheraton saat patroli mobile dan dialogis di area Soewarna Bandara Soetta, Tangerang, Banten pada Minggu (1/9) siang.

    "Masyarakat bisa melapor ke 110 dan Polresta Bandara Soetta siap merespons, " kata Bripka Muchamad Sidik didampingi Bripka Aries Munandar, Bripka Eka Yudha, Briipka Ridho Panduwinata, Ripka Mirdoa.

    Terpisah, Kapolsubsektor Sheraton Ipda Tri Sulistio mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan jajarannya tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) oleh pihak kepolisian.

    Menurut dia, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor.

    Kepada para security dan karyawan, pihaknya juga mengimbau untuk mengecek alat-alat elektronik bila meninggalkan ruangan. Hal itu guna menghindari terjadinya konsleting listrik.

    Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman, serta damai guna menyongsong Indonesia Emas.

    "Situasi kamtibmas di wilayah Sheraton hingga saat ini aman kondusif, pada patroli yang dilaksanakan jajaran tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait guantibmas, " tandas Tri Sulistio.

    Ridwan, salah satu masyarakat mengapresiasi patroli dan pesan-pesan kamtibmas dari pihak kepolisian tersebut. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat bagi masyarakat di Bandara Soetta.

    "Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta atas pesan-pesannya, kami merasa terayomi, " terang Ridwan seraya bercerita telah empat tahun bekerja di wilayah Sheraton. (Sopian)

    kota tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Pergantian Rektor UMT Berjalan Smart And...

    Artikel Berikutnya

    Siskamling, Binmas Polresta Bandara Soetta...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Turun Langsung, Dansat Brimob Banten Hampiri Anggota yang Lakukan Patroli KRYD
    Dukung Andra-Dimyati di Pilgub Banten, Mantan Bupati Lebak Jayabaya Gelar Silaturahmi Akbar